Sunday, July 13, 2014

Sebab Saya Memilih Prabowo sekaligus Jokowi

Terhadap dua kandidat Calon Presiden (Capres), saya sangat bingung menentukan pilihan kemarin.
Pasalnya, saya suka Prabowo, tapi saya juga suka Jokowi.

Saya suka Prabowo,
Karena saya seorang PNS. Dan Prabowo sudah berjanji jika beliau menjadi Presiden, beliau akan menaikkan gaji para PNS seperti saya.

Saya suka Jokowi,
Karena saya juga sering ke pasar-pasar, sama dengan beliau yang sering terjun langsung ke tengah masyarakat, seperti di pasar. Jadi apa yang saya keluhkan, dapat beliau dengar langsung.
Beliau bagi saya, adalah sosok yang aspirasional.



Karena itulah saya menjadi bingung mana yang akan saya pilih kemarin.
Setelah dipikir-pikir, nmpaknya saya harus bersikap fair, adil dan sportif.
Makanya dalam Pilpres kemarin, saya pilih saja kedua-duanya.
Sebagai bentuk keadilan yang tak berpihak dalam diri saya.

Terimakasih.

Hahahahaaaa ....!


Mr Paijo





No comments:

Post a Comment